Alasan Jangan Buka Beling Kendaraan Beroda Empat Sehabis Pasang Beling Film


Automotivexist.blogspot.com - mungkin ada beberapa diantara anda yang pernah melihat beling film kendaraan beroda empat terutama dibagian beling pintu tidak terpasang dengan tepat ibarat adanya lipatan atau gelembung didalamnya ?.

Biasanya hal ini disebabkan lantaran kualitas beling film yang kurang anggun serta perawatannya yang kurang, dan mau tidak mau kita harus melaksanakan penggantian beling film yang sudah rusak dengan beling film yang baru.

 mungkin ada beberapa diantara anda yang pernah melihat beling film kendaraan beroda empat terutama dibagian  Alasan Jangan Buka Kaca  Mobil Setelah Pasang Kaca Film


Nah disini sehabis kita melaksanakan pemasangan beling film baru, biasanya pada cuilan tuas central lock akan diberi segel oleh pemasang beling film supaya tidak mengoperasikan jendela naik dan turun selama 2 hari. Lalu apa sih alasan tidak bolek mengoperasikan jendela beling kendaraan beroda empat naik dan turun selama dua hari tersebut ?

Alasannya tak lain ialah supaya lem dari beling film tersebut sanggup merekat dengan berpengaruh pada permukaan beling mobil, sehingga kita tidak diperbolehkan mengoperasikan beling kendaraan beroda empat naik turun selama 2 harian itu, lantaran ditakutkan saat lem beling film tersebut belum kering dan dioperasikan, sanggup menciptakan beling film tersebut rusak ibarat terlipat dan sobek.

Beberapa perusahaan beling film pun menyarankan untuk menjemur mobilnya dibawah sinar matahari supaya lem beling film lebih berpengaruh menempel selama kurang lebih 1 hingga dengan 2 ahad an lamanya.

Loh bukannya menjemur kendaraan beroda empat dibawah terik matahari eksklusif sanggup menciptakan cat kendaraan beroda empat jadi rusak ?

Ya menjemur kendaraan beroda empat di bawah terik matahari memang sanggup menjadikan warna cat kendaraan beroda empat jadi memudar bila dilakukan secara berulang ulang, bila hanya sebatas 1 atau 2 ahad saja, kita sanggup mengakali supaya cat kendaraan beroda empat tidak rusak dengan melapisi permukaannya dengan wax.

Nah itulah tadi balasan mengenai kenapa beling kendaraan beroda empat dihentikan dinaik turunkan selama 2 hari. Semoga bermanfaat dan monggo dibagikan.


Comments

Popular posts from this blog

Fungsi Lain Dari Jalu Stang Motor

Rumor : Usia Kompressor Ac Kendaraan Beroda Empat Hanya 5 Tahun, Benarkah ?

Body Kit Kendaraan Beroda Empat Materi Plastik Vs Fiber Bagusan Mana ?