Harga Motor Honda 2018 Pcx Hybrid Wooow Funtastic



Astra Honda Motor mengeluarkan varian terbaru yakni varian Honda PCX dimana Honda memakai teknologi terbaru yang belum pernah ada sebelumnya.

Honda Motor dianggap sebagai pencetus teknologi kendaraan roda dua berteknologi Hybrid pertama di dunia, demi Mempersembahkan kepuasan dalam berkendara untuk konsumen.

Harga Sepeda Motor PCX Hybrid premium ini sanggup di katakan mempunyai harga yang funtastik berdasarkan website resminya http://www.astra-honda.com/price-list#matic Motor ini Di banderol dengan kisaran harga Rp. 40.300.000.

Bukan harga yang sanggup di bilang murah untuk sekelas matik honda dengan semua fitur teknologi yang di usung mengakibatkan Sepeda Motor ini pantas di berikan banderol senilai itu.

Fitur yang di tawarkan antara lain  :


  • All New Honda PCX Hybrid terlihat canggih dengan adanya mode berkendara yang disematkan pada stang sebelah kiri. 
  • Mode ini akan berfungsi saat motor assist memberikan pertolongan tenaga, dimana mode ini terbagi dengan tiga mode pilihan yang mempunyai fungsi masing-masing sesuai dengan kebutuhan pengendara.
  • Untuk mode dengan aksara D merupakan Drive Mode dimana pengendara sanggup mencicipi performa bertenaga namun irit materi bakar (merupakan mode standar ketika motor dinyalakan). 
  • Selain itu, mode berkendara dengan aksara S merupakan Sport Mode untuk pengendara yang ingin merasakan akselerasi lebih responsif dibanding mode D. Untuk Mode Idling, pengendara sanggup menghentikan fungsi dari fitur Idling Stop System (performa tenaga sama seperti mode D).

  • Lampu LED di semua sistem pencahayaan.
  • Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (ESP) teknologi minim ukiran dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.
  • Dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan.
  • Honda Smart Key System gres yang terintegrasi dengan alarm anti maling serta Answer Back System juga menciptakan skutik premium ini semakin canggih.

Skutik premium ini mempunyai kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yakni 8 liter, dan fitur mudah berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok supaya tidak tertutup ketika sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. 

ok guys Cukup Sekian dulu ya infonya .


Sumber https://idokeren.blogspot.com/

Comments

Popular posts from this blog

Fungsi Lain Dari Jalu Stang Motor

Rumor : Usia Kompressor Ac Kendaraan Beroda Empat Hanya 5 Tahun, Benarkah ?

Body Kit Kendaraan Beroda Empat Materi Plastik Vs Fiber Bagusan Mana ?